Apa itu market place?

Marketplace bisa diartikan sebagai ruang pasar yang ada di internet. Namanya juga pasar, merupakan tempat bertemunya antara penjual dan pembeli. Namun market place disini adalah pasar yang bisa mempertemukan penjual dan pembeli melalui internet atau secara online.

bejubel.com adalah salah satu contoh market place atau toko online terbaik di indonesia. Selain bejubel, tentu masih banyak lagi marketplace2 terbaik lainnya. Anda tinggal googling saja dengan kata kunci market place.

Biasanya banyak barang yang diperjual belikan di pasar online ini. Contoh, barang elektronik, produk digital, biro jasa dll. Pokoknya berbagai macam barang yang mau anda jual, anda bisa melakukannya secara online melalui market place.

Dengan kata lain market place ini adalah tempat untuk promosi barang yang hendak kita jual. Cukup praktis, mau yang berbayar atau gratis? Mau yang mahal atau yang murah? Bejubel adalah contohnya, kita bisa berpromosi lewat bejubel.com secara gratis tanpa dipungut biaya.

Selanjutnya tergantung kita mau bagaimana memanfaatkan kehadiran market place ini yang tersebar di internet.
 
© 2009 Iqbal yusuf | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan